Selasa, 16 Desember 2014

Wahana Hello Kitty Adventure, We are Love You!

350b525307007af5da23993e06744138_dufanedit

Setelah sukses dengan wahana Ice Age Adventure yang diluncurkan tahun kemarin, di penghujung tahun 2014 ini Dunia Fantasi Ancol kembali mempersembahkan sebuah wahana baru untuk para pengunjungnya. Apakah itu? :)


Kamu kenal sebuah karakter kartun nan manis dan lucu Hello Kitty? Pasti kenal dong! Karakter Hello Kitty ini sudah lama sekali muncul di layar televisi dalam bentuk film kartun. Kebanyakan anak-anak khususnya anak perempuan pasti menyukai Hello Kitty. Hello Kitty adalah sebuah tokoh berbentuk kucing manis dan baik hati yang identik dengan warna pink. Saking terkenal dan banyaknya penggemar tokoh Hello Kitty ini, beberapa kreator membuat berbagai barang atau pernak pernik berbentuk Hello Kitty atau gambar Hello Kitty.


Nah, Dunia Fantasi Ancol pun tidak ketinggalan memanjakan para pengunjungnya dengan memberikan sebuah wahana baru 'Hello Kitty Adventure'. Wahana dengan nuansa serba pink ini resmi diluncurkan pada tanggal 12 Desember 2014. Hadir pada acara Menteri Pariwisata Arief Yahya, Direktur Utama PT. Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Manager of International Business Relation Development Sanrio Japan dan President of Sanrio Global Asia.


c07dcd7b1a0ba68bd3216b0642f1b286_hello3edit


Direktur Utama PT. Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Bapak Gatot Setyo Waluyo mengatakan bahwa kehadiran wahana baru ini melengkapi wahana permainan yang disiapkan di dalam ruangan (indoor). Ini dalam upaya mengembangkan produk-produk dunia fantasi yang selama ini lebih di kenal dengan wahana-wahana outdoornya.


"Kami meyakini dengan wahana baru ini dapat memberikan sensasi yang berbeda kepada para pengunjung. Pengunjung bersama dengan tokoh Hello Kitty menggunakan mesin waktu ke depan. Mesin ke Amerika Serikat, Inggris, Kutub Utara dan Yunani. Wahana ini juga dilengkapi dengan teknologi canggih sehingga ruangan dalam wahana Hello Kitty ini terasa nyata. Dengan mengunjungi wahana ini, pengunjung tidak hanya berkreasi semata, namun juga bisa mendapatkan pengetahuan tentang budaya rakyat di berbagai negara serta nilai-nilai kearifan lokalnya," jelas pak Waluyo.


Sementara Menteri Arief Yahya berharap dengan adanya wahana baru Hello Kitty Adventure Dufan Ancol ini dapat meningkatkan minat wisatawan khususnya wisatawan asing untuk berkunjung ke Indonesia.





[caption id="attachment_682" align="aligncenter" width="377" caption="Para pembicara berfoto bersama Tokoh Hello Kitty"]Para pembicara berfoto bersama Hello Kitty[/caption]

Bapak Sahir selaku Direktur Kreasi PT. Pembangunan Jaya Ancol menjelaskan bahwa wahana Hello Kitty ini dibangun sejak pertengahan tahun 2014. Luas wahana ini sendiri lebih kurang 1500 meter persegi. Wahana dengan kapasitas mencapai 200 orang ini membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk bisa kita jelajahi secara tuntas. Jadi dalam waktu 1 jam, wahana ini bisa dikunjungi lebih kurang 800 orang pengunjung. Wow!


"Kami harapkan wahana ini bisa memeriahkan acara akhir tahun bagi pengunjung yang ingin rekreasi ke Ancol. Dan dengan adanya wahana Hello Kitty ini menjadi nilai tambah bagi pengunjung untuk rekreasi bersama keluarga ke sini," jelas pak Sahir.


"Wahana Hello Kitty Adventure ini bisa dikunjungi bersama keluarga. Sementara ibu dan anaknya menjelajahi wahana, bapak bisa istirahat di luar," kata pak Sahir sambil tersenyum.





[caption id="attachment_683" align="aligncenter" width="389" caption="Wahana Hello Kitty Adventure"]Wahana Hello Kitty Adventure[/caption]

Yang pasti wahana Hello Kitty Adventure ini mengenalkan budaya antar negara dengan cara yang menyenangkan, mudah dipahami dan dapat nikmati oleh seluruh keluarga :)


Bagi kamu penggemar Hello Kitty atau yang penasaran bagaimana sensasi bermain di wahana baru ini bisa berkunjung ke Dufan Ancol. Dufan Ancol buka tiap hari, Senin-Jum'at jam 10.00-18.00 WIB dan Sabtu, Minggu jam 10.00-20.00 WIB.Untuk informasi lebih lengkapnya kamu bisa tanya-tanya via phone 021 29 222 222 atau SMS di 0812 8799 2222 atau bisa juga tanya di Fanpage Facebook Dufan-Taman Impian Jaya Ancol dan di twitter @ancoltmnimpian.


~ Hello Kitty We're love you ~ :*


380d47b5a1d5d66ccd4062a9402f87e9_hello-edit



Foto-foto: Pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar