Jumat, 19 Desember 2014

Campaign#MothersDay Ungkapan Kasih Ku pada Ibu

Ibu, kasihmu sepanjang masa!


Kalimat itu sering kita dengar atau kita baca di mana-mana. Tahukah kamu akan maknanya?


Ibu adalah seorang wanita yang sudah melahirkan kita ke dunia. Dengan mempertaruhkan nyawanya, ibu dengan kekuatan yang dimilikinya berusaha melahirkan kita dengan sehat dan selamat. Setelah itu perjuangan seorang ibu belumlah berakhir. Beliau masih berjuang dan bersabar dalam merawat kita agar bisa tumbuh besar, sehat dan pintar.


Semua itu dilakukan ibu dengan penuh ikhlas hingga kita besar dan mandiri. Bahkan setelah kita bisa hidup mandiri pun, kasih ibu masih saja mengalir. Ibu dengan penuh perhatian dan kasih sayang, masih berusaha mengingatkan kita agar selalu menjaga kesehatan. Ibu selalu ada di saat kita butuh nasehat yang menyejukkan dan memberi semangat di saat kita terpuruk. Semua dilakukan ibu dengan tulus ikhlas. Dan kasihnya akan selalu ada sepanjang usianya. Tak ada apa pun yang bisa membalas semua yang telah ibu lakukan! Tak ada!


Kita hanya bisa berusaha agar ibu selalu merasa bahagia dan bangga telah membesarkan kita. Hanya do'a yang bisa kita ucapkan agar ibu selalu dalam lindungan yang Kuasa. Amiin...


Terkadang kita mengungkap rasa kasih kita pada ibu lewat sebuah tulisan dan puisi. Terkadang ingin mengenang kebersamaan kita bersama ibu lewat sebuah foto. Tak ada salahnya jika kita mengikutsertakan foto-foto kebersamaan kita bersama ibu di hari Mother Day, biar dunia tahu kalau kita sangat menyayangi ibu kita dan beginilah foto bahagia kebersamaan kita bersama ibu :)


Kalau kamu juga mau menunjukkan foto-foto kebersamaanmu bersama ibu mu pada dunia, kamu bisa upload foto mu di Campaign#MothersDay. Di Campaign.comini kamu bisa upload foto-foto mu bersama ibu mu. Caranya sangat mudah. Kamu bisa meng-upload foto mu dengan memilih salah satu cara berikut ini, yaitu lewat website Campaign.com atau Email. Jika kamu tidak mau repot buka laptop atau browsing, kamu juga bisa mengirimkan foto mu lewat WhatsAps, LINE, WeChat, KakaoTalk dan Blackberry Messenger. Semua petunjuk sudah tertera lengkap kok di websitenya Campaign.com :)


Walaupun ini bukan yang utama, namun jika fotomu terpilih sebagai best moment atau favorite moment with mother, kamu akan dapat awards lho! Lumayankan buat belanja-belanja bersama ibu :D


Jika kamu mau update info terbaru atau masih ingin tanya-tanya, kamu bisa buka Fanpage Facebook, Twitter, Instagram dan Google+ nya Campaign.com :)


Nah, aku sudah nulis nih tentang ibu. Sekarang saatnya upload foto-foto ku bersama ibu. Kamu??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar