Sabtu, 08 November 2014

Hoyu Bigen 'Do It Your Self'

2b21c132fb8f2e10df1777fbb6e2f1b9_edit2



'Rambutmu adalah mahkotamu!' karenanya perawatan rambut merupakan kegiatan yang perlu menjadi perhatian khusus terutama bagi para wanita. Dan bicara mengenai rambut, akan banyak sekali bahasan yang bisa kita diskusikan. Mulai dari bagaimana merawat rambut agar bisa tumbuh sehat, bagaimana cara mengatasi rambut yang mengalami kerusakan, bagaimana mengatasi rambut yang beruban, apa saja jenis rambut dan banyak lagi lainnya.

Bertempat di Plaza Atrium Blok M, Jakarta Selatan, Hoyu, Perusahaan yang merupakan produsen dan distributor produk perawatan rambut menyelenggarakan sebuah talk show bartajuk "Healthy Color Hair" pada hari Minggu (2/11).


Hadir pada acara Otto Hermansyah Product Development, dr. Divina ahli dermatologis, Andriani Hoyu 'Brand Expert', dan bintang tamu Nola B3.





[caption id="attachment_678" align="aligncenter" width="500" caption="(ki-ka) Bapak Otto, Ibu Andriani dan MC"](ki-ka) Bapak Otto, Ibu Andriani dan MC[/caption]




[caption id="attachment_674" align="aligncenter" width="500" caption="(ki-ka) Ibu Andriani, Nola B3, dr. Divina dan MC"](ki-ka) Ibu Andriani, Nola B3, dr. Divina dan MC[/caption]

Hoyu dengan konsepnya 'Color Your Heart' mempunyai tagline 'Do it your self', maksudnya adalah jika kita hendak mewarnai rambut, kita tidak perlu pergi ke tempat yang jauh untuk mewarnainya. Kita bisa mengerjakannya di rumah atau dimanapun dan kapanpun. Kita bisa mengecat/ mewarnai sendiri rambut kita menggunakan produk Hoyu yang praktis cara pengaplikasiannya." Bahkan untuk Bigen Powder cuma butuh waktu tunggu 5 menit saja dan selanjutnya bisa langsung dibilas, " jelas Bapak Otto.





[caption id="attachment_675" align="aligncenter" width="300" caption="Bapak Otto menjelaskan keunggulan produk Hoyu"]Bapak Otto menjelaskan keunggulan produk Hoyu[/caption]

Saat ini Hoyu 'Bigen' punya 5 jenis produk. Salah satunya adalah produk yang cukup lama dan sangat terkenal 'Bigen' Powder. Bigen Powder sudah puluhan tahun beredar di Indonesia, bahkan kakek nenek kita sudah menggunakan produk ini untuk mengecat rambut mereka yang beruban :)


4 produk baru lainnya adalah Bigen Speedy Conditioning Color, Bigen Speedy Hair Color Conditioner, Bigen Silk Touch dan Bigen Prominous. Jenis warna Hoyu Bigen ini tersedia mulai dari warna gelap hingga warna yang lebih terang. Keunggulan produk ini adalah selain penggunaannya yang praktis dan lebih modern juga karena produk Hoyu tidak menimbulkan bau yang menyengat karena kandungan amoniaknya yang sedikit. Selain itu Produk Hoyu ini terbuat dari bahan-bahan herbal dan tidak mengandung bleaching, sehingga aman dan tidak merusak rambut. Terdapat bahan-bahan alami yang membuat rambut tetap lembab dan tidak kering karena pewarnaan.


Pewarna rambut Bigen merupakan pewarna rambut permanen sehingga warna tahan lama dan tidak luntur atau bahkan jadi pudar warnanya, papar Andriani. "Khusus untuk rambut yang diwarnai kita harus menggunakan shampoo, conditioner dan treathment khusus untuk rambut yang diwarnai. Ini agar warna rambut tetap terjaga," lanjutnya lagi.


Bagi yang merasa bete karena rambutnya beruban atau kurang cerah maka setelah diwarnai dapat meningkatkan rasa percaya diri. Ada rasa puas tersendiri karena produk ini aman, sangat berkualitas, tidak berbahaya bagi tubuh maupun rambut, kata Andriani.


Dan sekarang Hoyu juga menyediakan treathment khusus untuk merawat rambut yang diwarnai. Hoyu punya shampoo Ichikami yang dapat membantu merawat rambut, tersedia juga conditioner dan treathment untuk rambut.


Sementara dr. Divina mengatakan bahwa rambut juga mempunyai 'jaket', di dalamnya terdapat badan/ batangnya yaitu rambut itu sendiri, lalu ada tulangnya yang merupakan bagian inti dari rambut itu sendiri. Sementara pewarna rambut pun ada berbagai macam, ada yang hanya mewarnai 'jaket'nya saja, ada pewarna yang mewarnai sampai bagian badan rambut, dan yang paling ekstrim adalah pewarna yang mewarnai rambut hingga ke bagian inti dari rambut.


"Untuk ibu-ibu yang rambutnya mulai beruban, idealnya rambut untuk diwarnai adalah jika ubannya sudah 30% banyaknya dari seluruh rambut yang ada di kepala," kata dr Divina.


"Di iklim tropis terdapat kadar sinar matahari yang banyak dan biasanya melanin (salah satu sel dalam tubuh yang berfungsi sebagai proteksi dari sinar matahari) yang ada di tempat itu lebih tinggi. Oleh karenanya orang Asia dengan iklim tropis, perlu melakukan perlindungan dari paparan sinar matahari dengan cara menggunakan sunblock atau memakai topi," lanjut dr. Divina lagi.


Sementara Nola B3 menceritakan bahwa ia baru menggunakan pewarna rambut setelah melahirkan. Rambutnya yang cederung berminyak dan gampang lepek, ditambah lagi rontok sehabis melahirkan membuatnya berkonsultasi dengan penata rambutnya. Penata rambut menyarankan agar ia memotong rambutnya. Agar tetap tampil gaya ia disarankan juga untuk mengecat rambutnya. Setelah memangkas pendek rambutnya, Nola memilih untuk mengecat rambutnya dengan menggunakan pewarna rambut yang aman dan berkualitas. Ia merasa setelah menggunakan pewarna rambut, rambutnya terasa lebih ringan dan lebih mengembang.





[caption id="attachment_676" align="aligncenter" width="400" caption="Atraksi Nola B3 dalam acara Talk Show yang diselenggarakan 'Hoyu'"]Atraksi Nola B3 dalam acara Talk Show yang diselenggarakan 'Hoyu'[/caption]

Tidak hanya mengobral kata dan janji, Hoyu pun ingin membuktikan keunggulan produknya. Selama acara berlangsung yaitu dari tanggal 27 Oktober hingga 2 November 2014, PT. Hoyu Indonesia menyelenggarakan acara 'Free Product and Free Hair Coloring"! Wow! Selain untuk memperkenalkan produk pewarna rambut juga untuk memberi servis kepada konsumen dengan cara mencoba langsung produk dan cara pemakaiannya. Sukses buat Hoyu Indonesia! Semoga selalu menghasilkan produk yang berkualitas namum tetap aman bagi konsumennya :)


Note :


Agar aman dan tidak salah membeli produk Hoyu asli dengan yang palsu adalah: Sebaiknya membeli produk Hoyu hanya di supermarket dan store-store ternama, pada produk yang asli terdapat segel asli dengan nomor BPOM nya.


22113760ebcad837928f944d0057e8e1_image001


Tidak ada komentar:

Posting Komentar