Selasa, 25 Maret 2014

Antara D'Masiv dan Sheryl Sheinafia








[lck_dmasiv]



Syukuri apa yang ada... hidup adalah anugrah...


Tetap jalani hidup ini ... melakukan yang terbaiiik...



---

Jangan menyerah ... jangan menyeraah...


*penuh dengan ekspresi dan penjiwaan :D


---


Pada tau gak sih, kalimat di atas penggalan lirik dari lagu nya siapa ? Weh, kelewatan deh kalo sampe gak tau. Tuh lagu kan udah kesohor sampe ke pelosok-pelosok desa, bahkan yang terpencil sekalipun *lebay :D Eh, tapi bener lho! Lagu ini banyak yang pada tau, dari yang tua sampe anak-anak TK. Denger aja tuh anak tetangga saya yang sering nyanyiin lagu ini, walo nggak tau arti lagunya apa, yang penting hepi..hihi..


Nah, yang nebak D'Masiv, bener buanget tuh! seratus jempol buat kamu *pinjem jempolnya ulet kaki seribu :D


Cerita soal D'Masiv, saya mau ngasih bocoran nih! Pada hari Kamis besok, tepatnya tanggal 27 Maret 2014 mulai pukul 14.00 WIB sampe selesai, D'Masiv bakal live streaming #LIVECHATkustik dari SMK Telkom Jakarta!


Selain D'Masiv, ada Sheryl Sheinafia juga lho! Tau Sheryl nggak ? Itu gadis cantik dengan suaranya yang merdu. Sheryl mulai populer sejak bermain di film 'Jelangkung' (2007). Selain pintar menyanyi dan bermain musik, Sheryl juga pintar mengarang lagu, contohnya single 'Demi Aku' (2012) dan 'Rasa Sunyi' (Februari 2013), yang diciptakannya sendiri.


Bagi yang masih penasaran dan pengen nanya-nanya atau sekadar memberi tantangan, baik sama D'Masiv maupun Sheryl, bisa ngajuin pertanyaan dan tantangannya di sini.


Selain bisa nonton LIVECHATkustik ini di detikforum.com, detikhot.com dan mytrans.com, kamu juga bisa nonton secara live streaming di blog saya ini lho! :)


Selamat menikmatiii...eh selamat menyaksikaan :D


3fdf8e982f054657480610d4d8f27f3c_banner-livechatkustik-dmasiv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar