Sabtu, 08 Februari 2014

Menu Valentine di Oh La La Cafe

e4ccfa04d02056231ae625368ddc898d_080220143800


Gak lama lagi mau valentine's day nih! Banyak yang menyambut dengan suka cita hari kasih sayang ini. Ada yang niat mau nembak sang pujaan hatinya pas di hari itu, ada juga yang pengen memberikan something special buat sang kekasih. Atau yang sudah resmi jadi suami istri pun gak ketinggalan untuk memberikan kejutan indah di hari valentine :)


Resto dan cafe pun gak mau ketinggalan dalam menyambut momen special ini. Salah satunya yaitu Oh La La Cafe. Oh La La ingin memberikan sesuatu yang special di hari valentine ini untuk pasangan yang datang dan memesan menu set Valentine di sana. Bahkan khusus bagi pasangan yang datang pada tanggal 14 Februari besok dan memesan menu set Valentine ini bakal mendapatkan hadiah berupa bunga mawar cantik juga lho! Romantis banget yah :) Namanya juga resto and cafe ala Perancis. Perancis itu kan dijuluki sebagai simbol 'keromantisan' ;)


Oh ya, sedikit info tentang Oh La La Cafe buat kamu. Oh La La ini berdiri sejak tahun 1990 dan pertama kali di buka di dua lokasi yaitu Plaza Indonesia dan Blok M Plaza. Berarti sudah 20 tahun lebih Oh La La menyajikan roti, kue serta kopi ala Perancis-nya. Sebuah umur yang bisa dibilang sangat berpengalaman dalam bidangnya.


26d8920772bc23596746bfcba9d9319c_bread


Pada tahun 2010, Oh La La mulai mengembangkan konsep baru serta perluasan usaha untuk jaringan resto dan cafenya. Sampai saat ini kamu bisa menemukan Oh La La dengan mudah di berbagai pojok pusat perbelanjaan, bangunan perkantoran maupun rumah sakit di lebih dari 33 lokasi di seluruh Indonesia lho! :)


Lalu di tahun 2013, Oh La La membuka Oh La La Maison sebagai penyegaran konsep dan peningkatan kualitas dengan konsep French Casual Dining. Atmosfer baru ini juga di bawa ke Oh La La Cafe dengan memperbarui konsep interior serta menunya. Untuk Oh La La Cafe Kota Kasablanka sendiri di buka secara resmi pada bulan Maret 2013 tahun lalu.



[caption id="attachment_488" align="aligncenter" width="414" caption="Bpk. Eko, Marketing Director Oh La La dan Chef Satyo di Oh La La Kota Kasablanka"]Bpk. Eko, Marketing Director Oh La La dan Chef Satyo di Oh La La Kota Kasablanka[/caption]


Dalam konsep interiornya, Oh La La Cafe menawarkan atmosfer khas cafe di Paris yang kasual dan otentik. Jadi setiap pengunjung akan diajak bersantai dan mengecap cita rasa Perancis yang kental serta hidangan popular Asia, sambil menikmati harumnya paduan wangi pastry yang baru keluar dari panggangan serta secangkir coffee special dari Oh La La.



[caption id="attachment_477" align="aligncenter" width="414" caption="Suasana di Oh La La Cafe Kota Kasablanka"]Suasana di Oh La La Cafe Kota Kasablanka[/caption]


Sedangkan menu set Valentine yang ditawarkan adalah berupa satu set appetizer, main course dan dessert dengan harga yang fantastis yaitu mulai dari Rp 250.000,- untuk dua orang. Promo set menu ini berlaku mulai 8 Februari hingga 28 Februari 2014.


49a15a05e02115108b866276bc53d503_menu-valentine


Di buka dengan hidangan Snack Platter yaitu Baked Potato Jacket yang berupa potongan kentang yang disajikan dengan cabai con carne, sayuran dan saus krim bchamel plus lelehan keju. Lalu Deep Fried Mozzarella Stick with Marinara Sauce yaitu berupa stik mozzarella yang gurih dengan saus marinara. Dan kemudian ada Gratin Chicken Avocado Bruschetta berupa nachos ayam BBQ. Dan saya suka dengan snack yang terakhir ini :)



[caption id="attachment_479" align="aligncenter" width="297" caption="Menu Appetizer"]Menu Appetizer[/caption]


d41aafe508004cce1661305f1a3d0207_gab-dessert


Masuk ke menu utama, kita dapat memilih dua dari 5 pilihan menu yang ditawarkan. 5 menu pilihan tersebut yaitu yang pertama Roast Chicken, Scaloppini potato and ratatouille. Menu terdiri dari ayam panggang dengan kerang istimewa dalam potongan kentang dan ratatouille khas Perancis dengan lelehan saus jamur. Untuk menu ini saya beri nilai 7 dalam cita rasa versi saya ;)



[caption id="attachment_481" align="aligncenter" width="300" caption="Roast Chicken"]Roast Chicken[/caption]


Kedua, Pan seared Dory Primavera. Menu ini terdiri dari filet ikan Dori dengan kombinasi saus Primavera yang terbuat dari sari tomat segar serta spaghetti dan pasta pesto. Sayang, saya belum bisa menikmati menu yang satu ini :(



[caption id="attachment_482" align="aligncenter" width="300" caption="Dory Primavera"]Dory Primavera[/caption]



Ketiga, Beef Wellington. Terdiri dari daging sirloin dalam balutan roti dan jamur goreng di siram saus Gravy. Disantap bersama kentang yang berisikan kerang dan ratatouille (semur sayur) yang nikmat. Porsinya cukup besar dengan cita rasa yang lumayan mengigit :D . Saya beri nilai 8 untuk menu satu ini.



[caption id="attachment_483" align="aligncenter" width="300" caption="Beef Wellington"]Beef Wellington[/caption]


Keempat, Beef Teriyaki. Merupakan daging sirloin panggang yang disajikan dengan mushroom teriyaki sauce beserta nasi dan sayuran. Menu yang satu ini juga belum sempat saya cicipi :(



[caption id="attachment_484" align="aligncenter" width="300" caption="Beef Teriyaki"]Beef Teriyaki[/caption]


Dan yang kelima Spaghetti Dory Sambal Matah. Berupa spaghetti yang disajikan dengan sambal matah khas Bali dan potongan daging ikan Dory di bagian atasnya. Untuk ikannya sendiri sangat empuk dan lezat. Saya beri angka 8 untuk cita rasa menu satu ini.



[caption id="attachment_485" align="aligncenter" width="300" caption="Spaghetti Dory Sambal Matah"]Spaghetti Dory Sambal Matah[/caption]


Sebagai hidangan penutup, Oh La La menyajikan menu manis berupa Assorted Slices of Cake untuk bisa kamu nikmati berdua dengan pasanganmu. Terdiri dari cake dengan berbagai varian rasa. Ada Strawberry, Manggo, dan Chocolate Cake. Saya suka rasa chocolate cake because i'm chocolate lover :D



[caption id="attachment_486" align="aligncenter" width="314" caption="Cake for Dessert"]Cake for Dessert[/caption]


Nah, bagi kamu yang ingin menikmati Valentine's day bersama pasangan dengan suasana dan cita rasa yang romantis ala Perancis kamu bisa berkunjung ke Oh La La Cafe yang mulai buka pada jam 10 pagi hingga jam 10 malam dan pada akhir pekan pada jam 10 pagi hingga jam 12 malam. Selamat menikmati dan selamat hari valentine :)


6ed607e31cce0793f8b4ee4f16354516_logo-oh-la-la

Tidak ada komentar:

Posting Komentar