Jumat, 28 Februari 2014

Jumat, Februari 28, 2014

Berbisnis Praktis Bersama Asia Wisata Travel Agent

Pernah nggak sih kepikiran pengen punya usaha yang mudah, praktis, nggak harus ngantor maksudnya bisa dijalankan dirumah saja dan menghasilkan? Dulu pernah nyobain usaha online shop yang lagi booming saat itu. Pertama musti nyari supplier dulu, tentu saja yang bisa dipercaya dengan mutu barang yang bagus tapi murah :) . Kedua ketika ada yang pesan barang, kita harus repot-repot packing dan juga memaketkan barang ke tempat pengiriman barang. Ribet banget! Itu juga kita harus menyediakan waktu yang cukup untuk mengerjakan semuanya. Lah kalau saya lagi ada acara diluar, bisa keteteran juga ngerjainnya.

Selasa, 25 Februari 2014

Selasa, Februari 25, 2014

Masak Sehat ala Chef Kongs

Pagi ini langit terlihat tidak begitu bersahabat denganku. Ah, padahal banyak acara yang harus ku hadiri hari ini. Ada acara kondangan, ada acara kopdaran dengan komunitas dan yang tak kalah menariknya adalah acara demo masak yang diadakan di Carrefour Lebak Bulus siang nanti. Hmm...mudah-mudahan saja warna langit akan berubah nanti, do'a ku dalam hati.


Dengan langkah yang penuh dengan semangat pagi, aku pun langkahkan kaki menuju acara yang pertama. Syukurlah, walaupun ditemani gerimis, acara pertama bisa berlangsung dengan lancar. Aku pun tak sabar melanjutkan langkahku untuk menuju acara kedua yang sangat menarik minatku yaitu demo masak. Bagaimana tidak, aku yang hobi dengan masak memasak ini tidak akan melewati kesempatan untuk bisa melihat demo memasak. Tapi awan mendung sepertinya masih setia nongkrong di wajah langit :(

Senin, 24 Februari 2014

Senin, Februari 24, 2014

BXchange Mall, Pusat Lifestyle & Belanja Terbaru di Selatan Jakarta


ecc31471df9ebd07342730328dd98b1f_logo-bxc


Di jaman sekarang ini, mall seperti sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi masyarakat. Kebutuhan akan sebuah mall yang lengkap, murah tapi berkualitas, dan tentu saja dapat di akses dengan mudah.


Untuk sekedar jalan-jalan, orang cenderung untuk memilih pergi ke mall karena selain merasa nyaman, adem dan bersih, tentu saja mall juga menyediakan fasilitas yang lebih komplit, seakan mall itu adalah kantongnya 'Dora Emon' :D . Ada yang hanya ingin berkulineria, atau nonton ke bioskop, atau pun cuma sekadar cuci mata doang :D

Kamis, 20 Februari 2014

Kamis, Februari 20, 2014

NIDJI Bakal Beraksi di #LIVECHATkustik


[livechatkustik]


Hei, bagi kamu yang demen banget sama Grup Band NIDJI atau kamu yang suka dengerin musik-musik akustik, kamu bisa sorak-sorak bergembira! Karena Grup Band kesayangan kamu ini bakal hadir di #LIVECHATkustik yang disiarkan livestreaming dari Mall Kuningan City Jakarta, pada hari Jumat depan, tanggal 28 Februari 2014, mulai jam 7 malam sampai kelar. *Catet!! ;)

Jumat, 14 Februari 2014

Jumat, Februari 14, 2014

4 Langkah Mudah Stimulasi Dini Untuk Si Buah Hati

5987916ca4a0108b146fd7ea166cb1a0_150220143960


Semua keluarga pastilah mendambakan buah hatinya bisa tumbuh sehat dan cerdas, tak terkecuali saya. Saya sangat menginginkan agar anak saya kelak bisa tumbuh dengan sehat, baik secara fisik maupun rohani dan punya kemampuan otak yang luar biasa :)


Namun untuk mendapatkan semua itu, selain dengan berdo'a tentu juga dengan usaha dong ya :)

Sabtu, 08 Februari 2014

Sabtu, Februari 08, 2014

Jomblo.com| Situs Jejaring Sosial Karya Anak Bangsa

272d9cd2b6b90085b3e3b949f1e5a869_060220143740

Pernah dengar tentang Jomblo.com? Pasti yang ada dipikiran kalian adalah sebuah situs untuk kontak jodoh dan semacamnya kan? :D


Nah, hadir dalam acara launching situs ini kemarin, barulah jelas Jomblo.com itu situs tentang apa.

Sabtu, Februari 08, 2014

Menu Valentine di Oh La La Cafe

e4ccfa04d02056231ae625368ddc898d_080220143800


Gak lama lagi mau valentine's day nih! Banyak yang menyambut dengan suka cita hari kasih sayang ini. Ada yang niat mau nembak sang pujaan hatinya pas di hari itu, ada juga yang pengen memberikan something special buat sang kekasih. Atau yang sudah resmi jadi suami istri pun gak ketinggalan untuk memberikan kejutan indah di hari valentine :)

Sabtu, 01 Februari 2014

Sabtu, Februari 01, 2014

INAICT Award dan KNG Award 2014

997ce96514c5dd0210dc812caae8c3db_300120143621



Tahun 2014 ini INAICTA (Indonesia ICT Award) kembali akan diselenggarakan. Ini merupakan penyelenggaraan yang ke-8 sejak INAICTA diawali yaitu sejak tahun 2007 lalu. INAICTA sendiri merupakan ajang lomba karya cipta kreativitas dan inovasi di bidang TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) terbesar di Indonesia.