Rabu, 29 Januari 2014

'The Butterfly Look' At Sebastian Gunawan Le Jardin Chinois Show 2014

32234c10f61436335fd865835ccf8e60_image

Di awal tahun baru 2014 ini L'Oreal Paris kembali memperkenalkan trend riasan matanya yang terbaru yang bertemakan 'The Butterfly Look'. Dan ini terinspirasi dari keindahan dan keanggunan kepakan sayap kupu-kupu.

Untuk pertama kalinya riasan 'The Butterfly Look' ini akan diperkenalkan pada masyarakat Indonesia dalam pagelaran busana 'Le Jardin Chinois' karya desainer Sebastian Gunawan.


***


Jakarta, 17 Januari 2014 - Hadir Monika Ardianti, Marketing L'Oreal Paris, Desainer Sebastian Gunawan, Amy Wirabudi, Associate Publisher Kompas Gramedia Lifestyle Division dan Pemimpin Redaksi InStyle Indonesia, Dr Lie Dharmawan, Pembina Yayasan nirlaba Lions Club distrik 307 A1 dan Ibu Ika dari pihak Sony Xperia dalam bincang-bincang sebelum acara pagelaran busana dilangsungkan.





[caption id="attachment_464" align="aligncenter" width="400" caption="(Ki-ka) Amy, Sebastian, Monika, Dr Lie dan Ika"](Ki-ka) Amy, Sebastian, Monika, Dr Lie dan Ika[/caption]

Memajukan industri fashion Indonesia senantiasa kami lakukan antara lain dengan memberikan dukungan penuh terhadap talenta mengagumkan seperti Sebastian Gunawan. Seluruh hasil dari penjualan sebagian kursi akan disumbangkan untuk mendukung kegiatan rumah sakit terapung binaan Dr Lie Dharmawan. Rumah Sakit terapung merupakan kegiatan membantu masyarakat tidak mampu di pesisir pantai daerah Indonesia Timur, untuk mendapat pengobatan gratis. Selain untuk perayaan tahun baru Imlek, keriaan dan kebersahajaan perhelatan ini juga bertujuan untuk membantu sesama, jelas Amy Wirabudi.


Sementara bagi Sebastian, ini merupakan event kedua yang dilakukannya dalam rangka menyambut tahun baru Imlek. Setelah tahun lalu memadukan gaya busana bergaya Cina dan Jepang, untuk tahun ini Sebastian merancang busana bergaya campuran Oriental dan Victorian dalam tajuk 'Le Jardin Chinois'. Untuk pagelaran busana ini Sebastian akan menampilkan lebih dari 50 koleksi karya busananya.


'Le Jardin Chinois' sendiri merupakan paparan ragam cheongsam dalam palet warna modern yang menampilkan berbagai makna. Sentuhan lace, embroideries, permainan siluet modern dan volume berbentuk kelopak bunga dengan rok yang mengembang ala Victorian dan kerah tinggi ala Oriental, memaknai keindahan taman-taman Cina di Eropa pada era lampau, papar Sebastian.


Bagi Monika, sebagai brand yang dikenal atas inovasinya di bidang kecantikan, L'Oreal Paris memiliki komitmen untuk menghadirkan produk dan trend make-up yang up to date dan fashionable. Maka L'Oreal pun berinisiatif melakukan kolaborasi dengan para maestro di bidang yang berkaitan dengan kecantikan, salah satunya fashion. Jadi diharapkan kolaborasi antara L'Oreal Paris dan Sebastian Gunawan ini dapat melahirkan karya Masterpiece yang dapat memajukan industri fashion dan make-up di Indonesia.


Menurut Ika dari pihak Sony Xperia sendiri, inovasi Xperia Z1 yang menggabungkan teknologi yang terbaik dari Sony sangat berkomitmen untuk membantu industri fashion. Smartphone dengan kamera G-Lens 20.7 MP memberikan banyak kesempatan pada para pelaku industri untuk dapat mengabadikan kegiatan fashion dengan kualitas yang prima. Penggunaan Timeshift Burst yang mengambil 61 gambar dalam 2 detik membantu mengambil gambar yang optimal terutama ketika runway, jelasnya.


Pada sesi kedua, dihadirkan juga Brand Ambassador dari L'Oreal Paris yaitu Dian Sastrowardoyo dan Official Make-up Artist L'Oreal Paris, Adi Adrian.





[caption id="attachment_465" align="aligncenter" width="400" caption="(Ki-ka) Dian, Adi dan Monika"](Ki-ka) Dian, Adi dan Monika[/caption]

Bila dari sisi fashion, Sebastian menampilkan busana Cheongsam modern dengan sentuhan gaya khas Eropa di era Rococo yang merefleksikan keanggunan wanita berjiwa romantis, dinamis dan penuh percaya diri, maka dari sisi make-up, L'Oreal Paris menampilkan warna-warna bold dan intense nan cantik untuk menyempurnakan penampilan setiap wanita yang mengenakan busana tersebut.


Dalam pengalamannya dalam mempercantik kaum wanita, L'Oreal Paris sangat paham bahwa wanita Indonesia sekarang sangat mementingkan riasan mata. Karena rata-rata mata wanita Indonesia berbentuk kecil dengan bulu mata yang minimalis, maka mereka ingin agar mata mereka terlihat lebih besar. Salah satu trik yang bisa digunakan tentu saja dengan memainkan riasan dibagian mata, jelas Monika.


'The Butterfly Look' merupakan riasan yang tepat bagi wanita Indonesia berjiwa romantis dan dinamis, lanjutnya lagi. Dalam budaya Cina kupu-kupu merupakan makhluk cantik yang merepresentasikan dua karakteristik tersebut. Para wanita dapat menjadikannya sebagai riasan andalan untuk tampil mempesona di awal tahun 2014 ini.


Aspirasi tampilan yang natural namun mata tetap terlihat hidup. Eyeliner berwarna dapat juga dijadikan andalan dalam bermake-up untuk mendapatkan mata yang lebih ekspresif.


Bulu mata yang lentik, tebal dan terbuka serta garis mata yang tegas dan dapat membuat mata terlihat lebih hidup dan ekspresif ini merupakan salah satu riasan yang tak lekang oleh waktu, ujar Adi.





[caption id="attachment_470" align="aligncenter" width="400" caption="Adi mengaplikasikan produk make-up "]Adi mengaplikasikan produk make-up 'The Butterfly Look' dari L'Oreal Paris[/caption]

'Bagi saya, tampilan mata sangatlah penting karena dapat membuat wajah saya terlihat lebih hidup. Karenanya, mata adalah bagian yang paling menjadi perhatian saya dalam ber-make-up. Riasan 'The Butterfly Look' akan menjadi salah satu gaya make-up andalan saya di tahun 2014. Dengan aplikasi yang mudah dan warna intens, produk-produk terbaru dari L'Oreal Paris ini sangat membantu dalam mendapatkan tampilan mata yang saya inginkan, yaitu mata yang terlihat ekspresif dan juga secantik sayap kupu-kupu,' kata Dian.


Ada tiga produk terbaru yang diluncurkan untuk 'The Butterfly Look' ini, yaitu :


False Lash Butterfly Mascara


Produk mascara pertama yang terbuat dari Coocon Fiber dan dilengkapi dengan revolutionary brush, yang dapat menghasilkan efek tebal, lentik dan memanjang terbuka. Mascara yang mempunyai kuas unik asimetris ini dapat menjangkau ujung dalam bulu mata dan menarik bulu mata 2x lebih panjang. Mascara ini bisa di dapat dengan harga 149,000 IDR



Super Liner Gelmatic Pen


Merupakan eyeliner gel pertama yang hadir dalam bentuk pen sehingga memungkinkan para wanita untuk mendapatkan garis mata yang intens dan rapi/ presisi. Dengan teknologi flawless cohesive, warna keluar dan dapat bertahan selama 12 jam tanpa luntur. Liner yang tersedia dalam 6 warna pilihan (Turbo Turquoise, Silver Mania, Black Iconic, Blue Force, Deep Brown dan Glamour Gold) ini bisa di dapat dengan harga 149,000 IDR



Super Liner Blackbuster


Bold liner berbentuk marker pen dari L'Oreal Paris ini memiliki aplikator berujung lembut sehingga mempermudah dalam penggunaannya. Dengan desain aplikator yang ramping, garis mata yang bold dan intens pun bisa di dapat dengan mudah dalam satu kali ulasan. Warna intens-nya dapat bertahan selama 8 jam berkat teknologi fade-proof.


***


Berikut tampilan para model peragawati di pagelaran busana Le Jardin Chinois dengan riasan make-up dari L'Oreal Paris 'The Butterfly Look'.


8d0d4d6876d7ad31310639daa6ade001_rias-loreal-paris






[caption id="attachment_467" align="aligncenter" width="192" caption="Penyerahan dana bantuan secara simbolis kepada Dr Lie"]Penyerahan dana bantuan secara simbolis kepada Dr Lie[/caption]

[caption id="attachment_472" align="aligncenter" width="580" caption="Sebastian Gunawan Le jardin Chinois at Runway"]Karya Desainer Sebastian Gunawan di Runway[/caption]

[caption id="attachment_469" align="aligncenter" width="192" caption="Sebastian Gunawan bersama rekan"]Sebastian Gunawan bersama rekannya[/caption]

Sumber : L'Oreal Paris dan InStyle Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar