Senin, 13 Januari 2014

Awal Percintaanku Dengan Dirimu



YeeyydBlogger mo ultah lagi nih! Kali ini di usianya yang ke-5, kita mo ditraktir apa yaahihi *lempar kue tart :D

Sementara dBlogger berusia 5 tahun, saya masih berusia 1 tahun..maksudnya usia blog saya di blogdetik :D Jadi kenal dBlogger yah baru satu tahun ini. Tapi saya senang sempat ikut ultah dBlogger yang ke-4 tahun lalu lho! *benerin poni :D

Waktu ikut ultah dBlogger yang ke-4 tuh saya bener2 belum mengenal satupun anggota-anggota dBlogger, makhlum ajalah masih nyuwbi, usia blog masih 1 bulanan deh kayaknya *masih diendong2 sama emak :D

Pas acara ultah itu barulah saya mengenal beberapa pengurus dBlogger yang terlihat sibuk mondar mandir kayak tetangga saya *jitak tetangga saya* :D agar acara bisa terlaksana sesuai dengan rencana.

Memasuki lobi saya langsung melakukan registrasi. Nah, pas registrasi itu tuh, saya dibisiki kalo cewek imut yang lagi jagain meja registrasi tuh namanya mba Melly *jabat tangan mba Melly :D Usai registrasi saya coba mengintip ruangan yang akan digunakan untuk acara nantinya. Saat itu juga saya berpas-pasan dengan Mba Ani Berta, itu pun taunya dari bisikan gaib tersebut! hihihi.

Sambil menunggu teman-teman yang lain datang, saya dipersilahkan makan dulu. Jadilah saya milih menu sate untuk kunyahan pertamaselanjutnya? bukan terserah anda, tapi terserah saya! :D

Dengan makan ala lesehan, mata ini sibuk mengamati keadaan sekeliling. Semua terlihat membentuk kelompok-kelompok sesuai dengan kenalan mereka masing-masing. Sementara saya yang masih nyuwbi ini dan belum kenal siapa-siapa, milih duduk di pojokan bersama yang suka ngasih bisikan ke saya :D

Sibuk mengunyah daging sate, saya memperhatikan satu kelompok yang lumayan besar yang berisikan emak-emak beserta anak-anaknya. Kelompok ini terlihat paling santai dan sedikit heboh dibandingkan kelompok lainnya. Dan asli! Waktu itu saya nggak tau kalo ternyata ada sebuah komunitas blogger dengan nama Emak-Emak Blogger! Karena komunitas blogger pertama dan baru satu-satunya yang saya ikuti saat itu adalah dBlogger ini! *ehem! modus :D

Eits, cerita dilanjutkan. Nah, ketika acara dimulai saya mulai kenal lagi dengan beberapa blogger lainnya seperti mba Ria yang jadi MC waktu itu, lalu mba Julia yang terlihat santai dan asik menarikan tarian Alang Babega yang berasal dari kampung halaman saya *pamer :D

Acara kopdar blogger perdana yang saya ikuti saat itu sangatlah meriah menurut saya. Selain karena itu merupakan pengalaman pertama juga karena atraksi-atraksi yang ditampilkan sangatlah kreatif dan menghibur. Apalagi pas acara stand up comedy dan Kejar Mas DeEf! Asli kocak banget deh! Di situ saya juga kenal dengan mas Karel yang lucunya minta ampun! Pokoknya acaranya seru abis deh! Akan ku ingat sepanjang hidupku! Aiish..awal percintaan yang manis *nangis bahagia ;D



Dan sampai saat ini sudah banyak teman-teman blogger lain yang saya kenal dan juga sudah beberapa komunitas blogger yang saya ikuti.

Namun tetaplah dBlogger merupakan kenalan pertama saya ketika menjadi blogger, cinta pertama saya! Jadi kalo ingat dBlogger seperti ingat rumah pertama bagi saya, nyaman berada didalamnya dan tidak merasa canggung untuk berantakin rumahnya *kalo berasa rumah sendiri boleh dong ya! hihhi

Pertanyaannya adalaah siapakah yang suka ngasih bisikan gaib ke saya? hihhii *lempar menyan* *gak nyambung* *abaikan!* :P
Jadi Selamat Ulang Tahun yang ke-5 dBlogger! Semoga panjang umurnya, memberi banyak manfaat bagi semua blogger dan juga smoga makin kompak yaa!! *Tiup lilin pake trompet :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar