Rabu, 22 Januari 2014

Aku dan Kamu

77e0ca9b14c0d0d62781ae39c7905c2d_gambar-kata-kata-ucapan-selamat-ulang-tahun-555x337



Hei! Sudah satu tahun saja usiamu! Kok bisa sama dengan ku yah? Mungkin hari kelahiran kita cuma beda beberapa hari aja kali yah! :)



Berarti kita nih sama imutnya dan masih sedang lucu-lucunya yah! Hihihi *baby kale*

Eh, udah tumbuh gigi lum? Ato udah bisa ngomong? Ato udah bisa jalan en lari? Hihihi *emut bubur*

Sepertinya kita masih di tata-tata in yah jalannya. Mudah-mudahan bisa cepet jalan dan terus lari-larian deh! :D

***

Hmm..aku kenal kamu ketika kamu masih baru lahir, mungkin usiaku juga baru beberapa hari waktu itu. Pertamanya, aku lihat pemilikmu di ultahnya dBlogger yang ke-4 di kantornya detik.com. Pemilikmu yang lincah itu terlihat gesit loncat dari satu tempat ke tempat lainnya *eh* :D Tebarkan canda dan tawa pada siapapun yang ada didekatnya. Tiada kegundahan yang terpancar dirona mukanya. Ceria, itulah kesan pertama yang kutangkap tentang pemilikmu, yang belakangan ku tahu bernama Heru atau Rully itu. Ia terlihat aktif dan narsis! :D


Setelah kenal waktu itu, aku baru bertemu lagi ketika ada acara kopdar yang diadakan di Bintaro Jaya. Ketika itulah aku mulai akrab dan mengenal sosok sesungguhnya pemilikmu. Dia ternyata sangat kocak, heboh dan tak henti-hentinya berkicau! *keprok2 meja biar lebih heboh lagi* :D


Sekian tentang pemilikmu. Dan maafkanlah diriku yang baru saja mengenalmu. Itu pun gegara pemilikmu yang mengenalkanmu lewat GA untuk menyambut ultah pertamamu. Salahkan pemilikmu yang ternyata lebih eksis dan narsis dibandingkan dirimu, sehingga kau tidak begitu ku kenal. Semoga besok-besok kita bisa lebih akrab lagi dan sering berkunjung-kunjungan yah! :) Jadi jika aku berkunjung ketempatmu jangan lupa kau sediakan hidangan yang lezatos yang membuatku betah berlama-lama disana *lempar martabak* :D


Tak ada lagi kata-kata yang bisa ku ucapkan selain 'Selamat Ulang Tahun yang ke-1' untuk mu, semoga kau bisa lebih eksis dan narsis dibandingkan pemilikmu dan panjang umur juga yaa... :)


Salam untuk pemilikmu yang bernama Heru aka Rully aka Randeskop aka Chairul aka Umam aka Chairulumam aka Andeskop *ckckck...banyak bener* :D





[caption id="attachment_449" align="aligncenter" width="400" caption="Cowok berkaca mata itu namanya Heru aka Rully aka dll :D"]Heru aka Rully, yang paling tampan diantara kita berempat :D[/caption]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar