Rabu, 29 Januari 2014

Rabu, Januari 29, 2014

'The Butterfly Look' At Sebastian Gunawan Le Jardin Chinois Show 2014

32234c10f61436335fd865835ccf8e60_image

Di awal tahun baru 2014 ini L'Oreal Paris kembali memperkenalkan trend riasan matanya yang terbaru yang bertemakan 'The Butterfly Look'. Dan ini terinspirasi dari keindahan dan keanggunan kepakan sayap kupu-kupu.

Untuk pertama kalinya riasan 'The Butterfly Look' ini akan diperkenalkan pada masyarakat Indonesia dalam pagelaran busana 'Le Jardin Chinois' karya desainer Sebastian Gunawan.

Rabu, 22 Januari 2014

Rabu, Januari 22, 2014

Aku dan Kamu

77e0ca9b14c0d0d62781ae39c7905c2d_gambar-kata-kata-ucapan-selamat-ulang-tahun-555x337



Hei! Sudah satu tahun saja usiamu! Kok bisa sama dengan ku yah? Mungkin hari kelahiran kita cuma beda beberapa hari aja kali yah! :)



Berarti kita nih sama imutnya dan masih sedang lucu-lucunya yah! Hihihi *baby kale*

Eh, udah tumbuh gigi lum? Ato udah bisa ngomong? Ato udah bisa jalan en lari? Hihihi *emut bubur*

Sepertinya kita masih di tata-tata in yah jalannya. Mudah-mudahan bisa cepet jalan dan terus lari-larian deh! :D

***

Selasa, 21 Januari 2014

Selasa, Januari 21, 2014

Sentuh Dia Dengan Kasih Sayang

Di zaman sekarang ini memang agak sulit untuk menemukan orang yang bisa bersikap baik dan peduli antar sesama. Entah apa penyebabnya. Mungkin banyak faktor, seperti kurangnya pendidikan moral baik di lingkungan rumah maupun sekolah. Atau kah kesalahan jaman yang takhluk pada kehendak manusia? Entahlah!

Senin, 13 Januari 2014

Senin, Januari 13, 2014

Awal Percintaanku Dengan Dirimu



YeeyydBlogger mo ultah lagi nih! Kali ini di usianya yang ke-5, kita mo ditraktir apa yaahihi *lempar kue tart :D

Sementara dBlogger berusia 5 tahun, saya masih berusia 1 tahun..maksudnya usia blog saya di blogdetik :D Jadi kenal dBlogger yah baru satu tahun ini. Tapi saya senang sempat ikut ultah dBlogger yang ke-4 tahun lalu lho! *benerin poni :D

Minggu, 05 Januari 2014

Minggu, Januari 05, 2014

Kisah si 'Kelor'

7c7f44bbff1694d186a03b6443d93d80_daun-kelor-300x201



Semua pada tahu dengan daun kelor kan? Yups ... daun dengan ukurannya yang kecil-kecil, bentuknya yang bulat seperti telur dan berwarna hijau ini, ternyata banyak mengandung kalsium dan vitamin lho!