Senin, 20 Mei 2019

Wardah Lightening Loose Powder


cara menggunakan produk wardah lightening

Bedak merupakan salah satu alat rias dasar yang kita kenal sejak lama. Bahkan sejak zaman Ratu Cleopatra. Kabarnya Ratu Cleopatra lah yang mulai memperkenalkan bedak sebagai salah satu dasar untuk riasan wajah. Hingga sekarang bedak terus mengalami perkembangan. Produk bedak di produksi dengan berbagai macam merek dan fungsi yang lebih spesifik lagi.

Minggu, 19 Mei 2019

Tahukah Kamu Awal Mula Munculnya THR?

THR atau Tunjangan Hari Raya adalah hak pendapatan pekerja yang wajib dibayarkan perusahaan pada pekerjanya menjelang hari raya keagamaan, yang bentuknya berupa uang. THR ini sudah diatur dalam Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan.

Semua informasi terkait THR dijelaskan di dalam UU tersebut, termasuk besarnya nilai nominal THR yang diterima karyawan. Misalnya si karyawan baru bekerja 1 tahun, maka THR yang diterimanya adalah sebesar sebulan gajinya. Namun jika belum sampai 1 tahun, maka nilai THR yang didapatkan karyawan tersebut akan diberikan sesuai dengan proporsinya.

Sabtu, 18 Mei 2019

Sabtu, Mei 18, 2019

Apa Gaya Rambut yang Pernah Kamu Coba?


Di saat yang terlahir dengan rambut lurus kepengen punya rambut ikal, dan yang terlahir dengan rambut keriting kepengen punya rambut lurus, di situlah salon jadi rame dengan mereka yang kepengen ngerubah bentuk rambutnya :D Nah, apakah kamu juga seperti ini? Hehe….

gaya rambut
Berbagai gaya rambut

Jumat, 17 Mei 2019

Cara Memakai Jilbab yang Simpel untuk Sehari-hari

Ada yang tau bedanya hijab dengan jilbab? Sebagian ulama ada yang mengatakan bahwa hijab adalah segala hal yang menutupi sesuatu yang dituntut untuk ditutupi bagi seorang muslimah, yang mencakup semua aurat, lekuk tubuh, dan perhiasan dari ujung rambut hingga kaki. Sedangkan jilbab merupakan kain yang menutupi kepala, leher, hingga ke dada wanita.

cara pakai jilbab simpel

Kamis, 16 Mei 2019

Kamis, Mei 16, 2019

Cara Aman Menggunakan Panci Presto

Kamu pasti tau dengan bandeng presto yang kesohor itu kan. Yup, makanan yang menjadi oleh-oleh khas Kota Semarang ini sangat digemari, karena rasanya yang nikmat dengan duri-durinya yang lunak. Duri yang banyak pada ikan bandeng bisa lunak karena dimasak dengan cara dipresto. Karena itulah namanya bandeng presto.

cara aman menggunakan panci presto
Panci presto

Rabu, 15 Mei 2019

Penyebab Bau Mulut dan Cara Mengatasinya

Duh, gak nyaman banget kalo mulut kita bau ya. Mau ngobrol gak enak, takut orang yang diajak ngobrol mencium aroma tak sedap dari mulut kita. Mending kalau orangnya masih menghormati kita dengan tidak menutup hidungnya di depan kita. Kalo yang nggak, kan malu banget. Belum lagi perasaan bersalah karena telah bikin lawan bicara merasa gak nyaman dengan bau mulut kita. Yang bikin ciut adalah saat ada orang atau temen yang dengan beraninya ngeledekin bau mulut kita. Rasa percaya diri langsung hilang deh! Pengen langsung hilang ditelan bumi aja, saking malunya XD

Penyebab bau mulut
Bau mulut

5 Hal yang Sebaiknya Dihindari Saat Puasa

Puasa merupakan kegiatan yang rutin dan wajib dilaksanakan setiap bulan Ramadhan oleh umat muslim di seluruh dunia. Tidak makan dan minum merupakan hal wajib yang harus dilakukan selama puasa. Begitupun dengan menahan segala hawa nafsu, seperti amarah dan syahwat.